Thursday, June 11, 2015

Jasa Pembuatan Furniture Interior dan Eksterior

Saya menawarkan jasa untuk membuat perabotan rumah interior maupun eksterior berbahan multiplex, jati ataupun mahoni (bisa juga dengan bahan kayu pilihan anda sendiri) dengan harga yang memuaskan.









































Harga tiap barang yang anda pesan tergantung dari pilihan bahan kayu, aksesoris dan finishing yang anda inginkan. Selama ini bahan kayu yang Saya gunakan adalah jati dan mahoni. Saya tidak menerima permintaan bahan yang terlalu murah karena Saya mementingkan kualitas barang yang Saya buat sesuai dengan permintaan anda.



Hubungi Kami
(Contact Us)

+62812 - 9332 - 3522
+62857 - 7916 - 5599

BBM : 7FC4C20B



Email



Terima kasih dan di tunggu orderannya,


Kepuasan Anda Kebanggaan Kami





D'Micamu                   
We Make With Heart

No comments:

Post a Comment